NesV Solusi Tepat untuk Masalah Kewanitaan Anda

NesV Solusi Tepat untuk Masalah Kewanitaan Anda
Alamat toko kami berada di Jl.Imgiri Timur km.10, Wonokromo II RT 005, Pleret, Bantul 55791 Yogyakarta

Menstruasi tidak teratur? Atasi dengan Nesv Terbukti Ampuh

nesv hwi

Menstruasi tidak teratur? atasi dengan nesv terbukti ampuh. Masalah menstruasi tidak teratur merupakan salah satu hal yang sangat mengganggu Anda. menstruasi tidak lancar adalah menstruasi yang lebih cepat ataupun lambat atau bahkan dalam satu bulan sama sekali tidak menstruasi.

Perlu Anda pahami bahwa menstruasi merupakan proses peluruhan dinding rahim dengan keluarnya darah. Siklus menstruasi terjadi 28-35 hari sekali dan sebanyak 11-13 kali setiap tahunnya.



Biasanya menstruasi berlangsung selama 5-7 hari. Menstruasi dikatakan tidak teratur apabila siklus yang terjadi kurang dari 21 hari atau lebih dari 35 hari. Begitu juga dengan pendarahan yang terjadi kurang dari 5 hari maupun lebih dari 7 hari.

Selain itu, lamanya siklus yang berubah-ubah tiap bulannya, volume darah tidak sama. kadang banyak dan kadang hanya sedikit. Tekstur darah yang bervariasi juga dikelompokkan dalam siklus menstruasi yang tidak teratur.

Banyak hal yang mempengaruhi mengapa bisa terjadi menstruasi yang tidak teratur tersebut. Diantaranya ada sebagai berikut :

Gaya hidup

  • Stress
Bila Anda stress karena terlalu banyak tekanan ataupun stress karena pekerjaan serta stress dengan tuntutan keluarga dan yang lain. Maka akan mempengaruhi menstruasi anda menjadi tidak teratur. Ketika stress kelenjar adrenalin mengeluarkan hormon kortisol yang berdampak langsung terhadap hormon yang terlibat dalam menstruasi seperti estrogen dan progesteron.

  • Berat badan
Berat badan ekstrim yang menyebabkan masalah menstruasi karena otak tidak dapat memicu hormon yang tepat untuk perkembangan folikel yang diperlukan untuk membuat hormon estrogen.
  • Kontrasepsi, obat-obatan, merokok, dan kafein
Hal demikian juga dapat mengganggu siklus menstruasi dalam kasus-kasus tertentu.

Kondisi kesehatan

  • Sindrom ovarium polikistik
Terjadi karena kista berkembang biak di ovarium meskipun kecil dan tidak melepaskan sel telur sehingga mengakibatkan siklus menstruasi tidak teratur.
  • Ketidakseimbangan hormon berkaitan dengan perimenopouse
Perimenopouse adalah masa transisi hormonal sebelum menopouse. Siklus menstruasi akan berubah-ubah selama beberapa bulan atau bahkan tahun sebelum mencapai menepouse. Ketidakteraturan yang terjadi inilah yang disebabkan ketidakseimbangan progesteron (hormon yang mengatur jumlah dan lama pendarahan). Fluktuasi terjadi pada progesteron yang membuat menstruasi berlangsung lebih lama ataupun lebih pendek.
  • Ketidakseimbangan hormon androgen
Beberapa wanita termasuk Anda pasti mengalami menstruasi yang tidak teratur dikarenakan hormon andogen yang terlalu banyak. Hormon andogen ialah hormon laki-laki yang biasanya sedikit dimiliki wanita. Namun jika terlalu banyak maka akan menyebabkan menstruasi tidak teratur. Hormon andogen menyebabkan pertumbuhan rambut wajah, dagu, perut, dada kadang-kadang dikaitkan berat badan yang berlebihan.
  • Gangguan tiroid
Kelenjar tiroid ini yang menghasilkan hormon yang menjaga metabolisme tubuh. Fungsinya yaiut berhubungan erat dengan hormon di dalam tubuh. Jika hormon tiroid tidak seimbang maka akan mengakibatkan gejala sepeti menstruasi yang tidak teratur, kelelahan, dan penambahan berat badan bahkan depresi.


Untuk itulah Anda dianjurkan untuk selalu mengontrol siklus menstruasi agar jika terdapat ketidaknormalan dapat dicegah sedini mungkin. Untuk mencegahnya kini hadir solusi yang sangat tepat yaitu dengan produk yang diformulasikan khusus bagi Anda yang dinamakan nesv.

Nesv merupakan salah satu produk andalan HWI yang sudah terbukti pada wanita di Indonesia yang pernah mengonsumsinya. Info lebih jelas mengenai apa itu nesv bisa di buka di kupas tuntas produk nesv dari HWI.

Segera order dan rasakan manfaatnya. Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Jangan sampai organ kewanitaan anda mengalami masalah sepeti halnya menstruasi tidak lancar, keputihan dan bahkan kanker serviks. Sudah sepantasnya anda menjaga aset berharga anda dengan nesv.

Testimoni Asli Nesv untuk Memperlancar Menstruasi

Dibawah ini ada testimoni nesv dari Ibu Ima di Bontang, yang sudah berhasil mengatasi permasalahan menstruasi dengan nesv. Yang sebelumnya tidak menstruasi selama 8 bulan, akhirnya bisa menstruasi setelah minum nesv. Mari kita simak video dibawah ini :



HARGA NESV:
HARGA RESMI 1 BOTOL NES V Rp. 250.000,- 
HOT PROMO NES V, HARGA Rp. 240.00,-
pastikan anda membeli produk yang ASLI, jangan tergiur dengan harga murah tetapi PALSU
Dapatkan diskon free ongkir dan potongan 10% untuk yang order paling cepat setiap harinya :)
Kami juga bisa melayani konsultasi masalah kewanitaan dan detail produk dari HWI, bisa langsung invite pin dibawah ini.


Transaksi praktis tanpa ribet
Klik dibawah ini kamu akan langsung terhubung ke WA kami :


INFO ORDER :

"HWI STORE JOGJA"
pin bbm : 25BD2C70
SMS/WA/LINE : 0896 4024 3627
twitter/IG @hwistorejogja

0 Response to "Menstruasi tidak teratur? Atasi dengan Nesv Terbukti Ampuh"

Posting Komentar